THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 21 Juni 2009

Hot Shot

Hot Shot merupakan judul dari salah satu drama Mandarin yang dibintangi oleh Jerry Yan. Seperti yang telah kita ketahui, Jerry Yan terkenal dalam dalam dramanya Meteor Ganden beberapa tahun yang lalu. Hot Shot memiliki jumplah episode 16 episode.

Lan Qiu Huo adalah judul asli film Hot Shot dalam bahasa Mandarin tentunya. Cerita Hot Shot cukup menarik yaitu tentang perlombaan basket antar kampus yang tentunya juga dipadu dengan kisah romantis di dalamnya. Dong Fang Xiang (Jerry Yan) adlah seorang pemain basket yang hebat di kampusnya, dia tidak pernah kalah dalam setiap pertandingan. Sementara itu di lain tempat ada seorang pemuda bernama Yuan Dai Ying (Show Lou) yang sangat menyukai basket, namun neneknya tidak mengizinkannya main basket. Tapi dia gak kenal menyerah dalam hal itu. Meskipun dia gak bisa main basket, dia selalu menyombangkan diri di hadapan banyak orang kalo dia jago basket.

Pendapat:
Dari hasil riset yang saya lakukan sendiri, sebelumnya saya minta maaf bila saya terlalu menyama-nyamakan tapi cerita dalam Hot Shot memiliki kesamaan dengan anime Naruto. Bukan dari alur ceritanya, tapi penokohannya. Berikut hasil riset saya:

1. Dong Fang Xiang (diperankan oleh Jerry Yan) memiliki karakter dan sifat yang sangat mirip dengan Uchiha Sasuke. Pendiam dan dingin, tapi keren dan banyak yang nge-fans.

2. Yuan Dai Ying (diperankan Show Lou) memiliki sifat yang kayak Uzumaki Naruto. OOrangnya ceria, konyol dan berisik. Selain itu juga meskipun tidak sebodoh Naruto, tapi Dai Ying juga sedikit bodoh.

3. Zhan Jie Er (diperankan oleh Zhou Cai Shi) adalah cewek yang terlibat cinta segitiga dengan Dong Fang Xiang dan Yuan Dai Ying. Hal ini sama dengan Haruno Sakura. Yang membuatnya sedikit berbeda adalah dalam anime Naruto, Sasuke tidak menyukai Sakura sedangkan dalam Hot Shot Dong Fang Xiang menyukai Jie Er.

4. Li Ying/W (diperankan oleh Coco Jiang) mirip dengan Tsunade. Dia gak segan-segan memukul Dai Ying bila Dai Ying mengatakan yang tidak-tidak. Sifatnya mirip denganTsunade.

5. Wu Ji Zun (diperankan oleh Wu Chun) memiliki peran yang mirip dengan Gaara, hebat dalam basket dan misterius. Sifat dan karakternya mirip dengan Gaara.

5. Wu Ji Wei(diperankan oleh George Hu) merupakan saudara Ji Zun. Perannya sama halnya dengan Kankurou yang juga saudara Gaara. Sifatnya yang menuruti keinginan Ji Zun juga sangat mirip dengan Kankurou.

6. Can/Ah Fu (diperankan oleh Michael Zhang) memliki sifat yang kayak Uchiha Itachi. Dia kan kenalan Dong Fang Xiang tapi musuh. Sayangnya dia gak secakep Itachi.

7. Du Fei (diperankan oleh Zhang Yan Ming) meskipun agak beda sedikit tapi bisa dibilang dia adalah Nara Shikamaru kalau di anime Naruto.

8. Qi Xiao Yun (diperankan oleh Lin Bo Yan) mamiliki sifat gampang emosi dan gak sabaran seperti halnya Inuzuka Kiba.

9. Qi Xiao Yu (diperankan oleh Li Qi Tai) mempunyai sifat ayng sabara dan meskipun sedikit berbeda dia agak mirip dengan Akimichi Chouji.

10. Tie Lan (diperankan oleh Ma Zhi Qin) perannya kayak Hyuuga Hinata. Sifatnya kalem dan menyukia Naruto namun gan dianggap itu ynag membuatnya mirip.

0 komentar: